Cari Blog Ini

Kamis, 01 September 2011

Tinggalkan Liverpool, Meireles Berlabuh ke Chelsea


sports.okezone.com
LONDON - Raul Meireles akhirnya setuju untuk bergabung dengan Chelsea. Gelandang asal Portugal ini diboyong dari Liverpool dengan nilai kontrak yang diperkirakan mencapai 15 juta Poundsterling.

Keputusan hengkangnya Meireles dari Liverpool tentu sangat mengejutkan banyak pihak terutama para Liverpudlian. Mantan pemain Porto ini dikontrak selama empat tahun untuk membela Chelsea yang kini dilatih oleh Andre Villas-Boas.

Walaupun Meireles pernah membela FC Porto, dan Villas-Boas pernah membesut do dragao, tetapi kedua sosok ini tidak pernah bertemu sebagai pemain dan pelatih. Meireles keluar pada musim 2010/2011 untuk membela Liverpool. sementara Villas-Boas masuk di musim yang sama untuk mengantar FC Porto meraih Europa League.

Ketidakpastian untuk berada di tim utama Liverpool membuat pria yang menyukai seni tattoo di tubuh ini hengkang ke London. The Blues sendiri mengalihkan incarannya dari Modric ke Meireles karena gelandang Tottenham tersebut di banderol dengan harga yang terlalu tinggi.

Sejauh ini Meireles berhasil tampil baik di Premier League dengan 35 kali tampil bagi The Reds dan mencetak tiga gol. Gelandang kelahiran Boavista ini juga meraih PFA Fans Player of The Year (pemain terbaik di Premier League pilihan fans) di akhir musim 2010/2011 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar