Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Penyisihan Grup A Liga Champions


Tevez Menolak Diturunkan, Mancini Geram

sports.okezone.com
MUNICH- Pelatih Roberto Mancini mengungkapkan alasan Carlos Tevez tak diturunkannya saat Manchester City takluk 0-2 dari Bayern Munich dalam matchday kedua Liga Champions Grup A. Mancini mengaku bahwa Tevez sendiri yang menolak untuk diturunkan.

Saat City tertinggal dua gol atas tuan rumah Bayern, Mancini mengganti pemain depannya dengan pemain tengah. Seperti saat mengganti Edin Dzeko dengan Nigel De Joeng dan James Milner menggantikan Samir Nasri. Padahal di bench, masih ada nama Carlos Tevez.

Insiden ini bisa menjadi jerami bagi Tevez di City, pelatih Italia itu telah kehilangan kesabaran dengan striker Argentina itu.

“Bagi saya dia sudah selesai. Saya memasukkan De Jong saat Dezko keluar agar mencegah tim kebobolan lebih banyak lagi, kemudian setelah itu baru saya menempatkan Tevez di lapangan. Tapi dia menolaknya untuk masuk,” jelas Mancini seperti disitat Soccer News, Rabu (28/9/2011).

Baginya ini adalah situasi yang buruk, karena tidak mungkin bagi pemain untuk menolak bermain dan membantu tim. Apalagi striker keempat City, Mario Balotelli masih belum bisa dimainkan akibat akumulasi kartu pada musim lalu. “Dia (Tevez) kecewa karena dia tidak bermain, tapi kami bermain dengan 11 pemain,” tambahnya.

Mancini juga merasa kecewa dengan sikap Tevez dan tampaknya pelatih asal Italia itu benar-benar menginginkannya. “Jika saya punya cara saya ia akan keluar dari klub. saya tidak bisa menerima hal ini,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar