Cari Blog Ini

Kamis, 01 September 2011

"Barcelona ingin Bersaing di Semua Kompetisi"


sports.okezone.com
BARCELONA - Direktur sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta mengakui tujuan utama Barcelona adalah untuk bersaing di level tertinggi dan tetap bersaing untuk terus mempertahankan kesuksesan di semua kompetisi.
Tidak ada yang meragukan kemampuan permainan Barcelona sekarang ini. Mengandalkan penguasaan bola dengan memanfaatkan variasi umpan, Barcelona bermain atraktif dan agresif dan merajai sepakbola di kancah Spanyol dan Eropa.

“Tujuan utamanya adalah bersaing di level tertinggi setiap hari, untuk mampu bersaing dengan kemampuan terbaik kami di setiap laga dan setiap kompetisi,” ujar Zubizarreta seperti dilansir dari Goal, Kamis (1/9/2011).

“Ini adalah permainan dimana banyak hal tidak terduga bisa terjadi, kecolongan gol di menit akhir bisa merubah semuanya. Tantangan yang kini dihadapi adalah mempertahankan keunggulan di setiap sesi latihan dan setiap laga,” imbuhnya.

Mantan kiper Barcelona ini mengomentari rekor yang dibuat Victor Valdes sebagai kiper yang tampil paling banyak untuk Barcelona. Tanpa segan Zubizarreta memberi pujian atas performa apik yang diperlihatkan Valdes bersama Barcelona.

“Dia salah satu kiper terbaik, dan jelas mempunyai tempat tersendiri dalam sejarah sepakbola. Jumlah yang dihasilkannya adalah hasil dari keyakinan, dia yakin sejak kecil akan menjadi kiper Barcelona. Kami mempunyai jaminan di gawang,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar