Cari Blog Ini

Kamis, 01 September 2011

Chelsea Batal Rekrut Modric, Redknapp Gembira


sports.okezone.com
LONDON - Harry Redknapp menyatakan Chelsea telah menolak harga 40 juta Poundsterling yang di banderol Tottenham untuk Luka Modric. Tak ayal penolakan Chelsea itu membuat Redknapp gembira.

Wajar saja Redknapp merasa gembira, pasalnya dengan begitu dapat dipastikan Luka Modric bertahan di White Hart Lane. Chelsea sendiri memang sangat tertarik untuk menggunakan jasa Modric yang merupakan sosok pemain bertipe playmaker tersebut.

“Pimpinan klub tetap tegas mengenai Luka, saya pikir 40 juta Poundsterling menjadi harga yang ditawarkan kemarin. Entah benar atau tidak, itulah yang saya dengar,” ujar Redknapp seperti dilansir dari Goal, Kamis (1/9/2011).

“Jelas itu adalah penolakan bagi tawaran besar yang diajukan. Saya gembira karena pria kecil itu (Luka Modric) masih disini dan semoga dia memiliki musim yang hebat bersama kami,” papar Redknapp.

Redknapp sendiri ternyata tidak bisa langsung menggunakan jasa Modric karena sang pemain andalan masih mengikuti laga internasional bersama negaranya. Walau begitu Redknapp menyambut optimis situasi ini karena selain dipastikan tetap diperkuat Modric, ada beberapa pemain yang hadir untuk memperkuat timnya.

“Sandro dan Tom Huddlestone telah bugar, dan Scott Parker telah datang. Kami mendapatkan banyak pemain bagus di lini tengah, sehingga kami menatap ke depan sekarang,” tandas Redknapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar