Cari Blog Ini

Rabu, 04 Juni 2014

Film 'Viva JKT48' Pembuktian Nabilah JKT48 di Dunia Akting

INILAH.COM
Headline
(Foto : inilahcom/Mia Umi Kartikawati)














 Jakarta - Salah satu anggota JKT48 Nabilah mengungkapkan bahwa film Viva JKT48 adalah sebuah pembuktian bahwa para member JKT48 tidak hanya bisa bernyanyi dan menari tapi juga jago akting.

Sister grup dari AKB48 itu resmi meluncurkan film perdananya yang berjudul Viva JKT48. Film yang menceritakan tentang idol grup yang memiliki kedekatan dengan para penggemarnya ini akan diluncurkan pada 5 Juni ini.

Menurut salah satu member JKT48 yaitu Nabilah, ini adalah debut pertama dia dalam berakting. Meski begitu, film ini sebagai acuan pembuktian bahwa idol grup yang memiliki lagu River itu bisa berakting dengan baik.

"Pertama aku senang banget untuk main film. Kita di sini bisa membuktikanBahwa kita bisa akting juga. Punya talenta gitu. Kita bisa terkenal karena multi talent," papar Nabilah saat ditemui di premier film Viva JKT48, Epicentrum XXI, Jakarta Pusat, Rabu (4/06).

Tidak hanya Nabilah, anggota JKT48 lainnya pun yaitu Shania juga mengungkapkan hal yang sama serunya ketika memiliki pengalaman pertama saat bermain film.

"Aku senang banget dan bangga banget. Ini suatu pencapaian buat kita. Masih nggak percaya kita punya film. Semoga bisa ada judul baru lagi tidak hanya satu film ini," papar Shania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar