Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juni 2014

Pique: Fabregas Bakal Bagus Bermain di Mana pun

Okezone.com
Gerrad Pique (Foto: Ist)
Gerrad Pique (Foto: Ist)
 













MADRID – Cesc Fabregas, semenjak kedatangannya di Camp Nou awal musim 2011 memang bukan merupakan pemain inti Barcelona. Meski sudah mengalami beberapa pergantian entrenador, tapi nasib mantan kapten Arsenal itu tidak berubah.

Atas statusnya yang bukan merupakan pemain inti itulah, sejak transfer musim panas lalu Fabregas diberitakan bakal hengkang, kabar hengkangnya pun masih santer hingga kini. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu diberitakan akan hijrah ke Chelsea yang sejak dulu menginginkannya, atau kembali ke Arsenal, dimana dia dielu-elukan layaknya raja.

Namun rekannya di Barcelona, Gerrard Pique, menginginkan Fabregas tetap bertahan di Camp Nou. Meski perannya di skuad Barca beberapa tahun belakangan kurang dihargai, meski begitu suami dari penyanyi Shakira itu yakin jika Fabregas benar hengkang, dia akan bermain bagus di klub mana pun.

“Saya sangat menyukai Cesc (Fabregas), saya tahu dia memiliki masa sulit di sini karena klub tidak kurang menghargai sebagaimana mestinya,” kata Pique, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (5/6/2014).

“Cesc belum pernah dievaluasi secara baik di Barcelona. Dia pasti akan bermain di klub mana pun, dan akan menjadi tumpuan. Tapi klub sangat rumit dan begitu menuntut,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar